Home > Berita > Inhil

Bupati Inhil Ucapkan Selamat Berpuasa dari Pekanbaru

Senin, 06 Juni 2016 00:46 WIB
Advertorial
bupati-inhil-ucapkan-selamat-berpuasa-dari-pekanbaruBupati Inhil HM Wardan (tengah) bersama istri dan dokter, sesaat sebelum kembali pulang ke rumahnya di Pekanbaru.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan akhirnya bisa pulang setelah di izinkan oleh Tim Dokter Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Sabtu (4/6/2016). Bupati Wardan sempat dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru selama beberapa hari setelah mendadak tumbang saat menjadi narasumber dalam sebuah acara. Di sela-sela persiapan untuk pulang ke rumahnya yang berada di Jalan Rawa Bening Pekanbaru, Bupati Wardan mengatakan dengan kejadian ini merupakan pelajaran bagi semua betapa pentingnya kesehatan.

"Semoga di masa yang akan datang kita selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi Allah Swt. Saya berharap beliau ke depan agar saya selali diberikan kesehatan sehingga bisa menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Inhil dengan baik," kata bupati melalui Kabag Humas Setdakab Inhil M Nursal Sulaiman.

Meski sudah boleh pulang, namun sesuai saran dokter untuk beberapa hari kedepan sebaiknya bupati belum melakukan aktivitas. "Dokter menyarankan untuk istirahat dan pulihkan stamina, serta perhatikan jam istirahat minimal 8 jam sehari," kata Nursal lagi.

Pada kesempatan itu juga, sebelum meninggalkan rumah sakit, bupati sempat mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada petugas rumah sakit yang melayani beliau, mulai dari dokter sampai dengan cleaning service ruangan yang ramah dan selalu memberi perhatian sehingga membantu percepatan pemulihan kesehatan beliau.

Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian dan doa untuk kesembuhan beliau, mulai dari pak gubernur, pejabat-pejabat lainnya dan terutama masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Pada kesempatan itu, Bupati HM Wardan yang didampingi istri Hj Zulaikhah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1437 H.

"Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan yang hanya kita jalankan setahun sekali," kata Wardan, sebelum naik ke mobil yang sudah siap membawanya kembali pulang. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww