PotretNews.com Senin 28 September 2020

Tertibkan Kebijakan Daerah, Bupati Pimpin Rakor Bersama Camat, Danramil dan Kapolsek se-Inhil

Senin, 25 April 2016 21:52 WIB
Advertorial
tertibkan-kebijakan-daerah-bupati-pimpin-rakor-bersama-camat-danramil-dan-kapolsek-seinhilBupati Inhil HM Wardan, Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, Kakan Satpol PP Inhil TM Syaifullah bersama perwakilan Kemendagri pada Rakor Ketertiban Umum, Senin (25/4/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Ketertiban Umum dan Ketenteraman dihadiri camat, danramil dan kapolsek yang ada di 20 kecamatan di Inhil, Senin (25/4/2016) di Gedung Engku Kelana Tembilahan.
Orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini menyebutkan, rakor yang dihadiri perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri tersebut digelar sebagai wahana untuk mendiskusikan permasalahan terutama terkait kebijakan daerah.

''Kegiatan ini dapat dijadikan suatu wahana untuk mendiskusikan permasalahan terutama dalam rangka penertiban kebijakan daerah, karena itu perlu dikawal,'' kata bupati.

Dalam rakor yang diselenggarakan oleh Satpol PP Inhil itu, dijelaskan bupati juga disampaikan terkait tugas Satpol PP kedepannya, terutama dalam hal penyediaan sarana dan prasarana.

''Di Inhil, Satpol PP sudah eselon II, tinggal penyedian sarana dan prasarana yang perlu kita programkan lagi, termasuk pengembangan personil, karena ini menjadi tanggungjawab Pemkab,'' ujar HM Wardan. (adv/pemkab/suf)

       
        Loading...    
           
Kategori : Pemerintahan, Umum
wwwwww