Saatnya Berburu Takjil Legendaris, Berikut Daftar Lengkap Pasar Ramadan 1437 H di Pekanbaru

Saatnya Berburu Takjil Legendaris, Berikut Daftar Lengkap Pasar Ramadan 1437 H di Pekanbaru

Ilustrasi.

Minggu, 05 Juni 2016 14:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setiap bulan suci Ramadan, pasar kaget yang menjajakan beragam menu berbuka puasa selalu menjamur di mana-mana, khususnya saat sore. Positifnya, masyarakat punya alternatif dan dapat kemudahan sehingga tidak susai lagi untuk masak atau memilih menu. Tapi seringnya Pasar Ramadan menimbulkan kemacetan disebabkan parkir sembarangan atau gara-gara membludaknya para penjual. Meminimalisir ini semua, Polresta Pekanbaru dan jajaran polsek pun akan menempatkan petugasnya disemua pasar Ramadan.

Data yang dirangkum, ada beberapa lokasi Pasar Ramadan 1437 H/2016 M antara lain Pasar Ramadan di Jalan WR Supratman, Pasar Ramadan Jalan Pattimura ujung, Pasar Ramadan Jalan Ronggowarsito, Pasar Ramadan Ramayana Jalan Jenderal Sudirman.

Lalu Pasar Ramadan dekat simpang Jalan Ahmad Yani-Jalan Riau (bekas Kantor PU), Pasar Ramadan Jalan Juanda dan terakhir depan Van Hollano Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

"Di tempat-tempat ini kita tempatkan petugas kepolisian, untuk mengatur lalu lintas agar tidak macet," ungkap Kaur Binops Satlantas Polresta Pekanbaru Ipda Fandri di ruangannya.

Selain itu, kata dia, ada pula Pasar Ramadan lain yang juga bakal ditempatkan petugas kepolisian, seperti di Jalan Delima (Tampan), Jalan Unggas (Bukit Raya), di depan UIR, di Lapangan Politeknik (Rumbai), di dekat Masjid Da'wah (Rumbai) dan Simpang BPG (Tenayan Raya).

Terakhir, Pasar Ramadan di Jalan Ketitiran (Sukajadi). "Nah, kalau tempat-tempat ini kita koordinasikan dengan polsek (sesuai lokasinya, red). Kita minta masyarakat agar selalu tertib," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
wwwwww