Home > Berita > Inhil

Lagi Boncengan Mau ke Pasar, Jumatun Histeris Lihat Anaknya Tiba-tiba Dibacok Berkali-kali hingga Tewas oleh Tetangga Sendiri di Inhil

Lagi Boncengan Mau ke Pasar, Jumatun Histeris Lihat Anaknya Tiba-tiba Dibacok Berkali-kali hingga Tewas oleh Tetangga Sendiri di Inhil

Korban saat masih berada di TKP. (foto: humas polres inhil)

Minggu, 05 Juni 2016 22:55 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Supeno (28) warga Kelurahan Pusaran Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tewas setelah dibacok berulang kali oleh Mariadi (28) yang juga warga Kelurahan Pusaran, Minggu (5/6/2016). Supeno tewas saat mengantar ibunya, Jumatun (70) ke pasar. Kronologi kejadian sebagaimana yang diterangkan oleh Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra bahwa sekira pukul 06:55 WIB, Supeno bersama ibunya, Jumatun (70) berangkat ke pasar dengan menggunakan sepeda motor.

"Ternyata pelaku sudah mengintai korban dengan menggunakan parang. Setelah korban lewat, pelaku langsung menebaskan parangnya ke arah korban," kata Ipda Heriman, Minggu (5/6/2016).

Tebasan tersebut, lanjutnya, sempat ditangkis oleh korban menggunakan tangan sebelah kiri namun korban kehilangan keseimbangan sehingga membuat korban dan ibunya terjatuh dari sepeda motor.

"Saat itulah pelaku langsung menyerang/membacok korban secara bertubi-tubi yang mengenai kepala sebelah kanan, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat," tambahnya.

Setelah melakukan pembunuhan, pelaku membuang senjata tajam jenis parang ke dalam sungai dan saat ini pelaku telah berhasil diamankan di Polsek Enok.

"Saat ini diduga motif pelaku melakukan pembunuhan, karena dendam dengan korban, yang pernah berselingkuh dengan istri pelaku," ujar Heriman Putra. ***

Kategori : Inhil, Hukrim
wwwwww