PotretNews.com Selasa 31 Maret 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Aihhh... Pria Berjenggot Ketangkap Nyabu di Hotel Olgaria Pekanbaru

Aihhh... Pria Berjenggot Ketangkap Nyabu di Hotel Olgaria Pekanbaru

RB diamankan di Mapolsek Tenayan Raya sesaat setelah ditangkap.

Minggu, 05 Juni 2016 13:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Jumat (3/6/2016) meringkus seorang pria berinisial RB (33) ketika akan berpesta sabu di Hotel Olgaria, Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Kecamatan Tampan, kota yang sama. Dari tangannya, pihak kepolisian mengamankan satu paket sabu senilai Rp300 ribu, bong, pemantik api dan sebuah tas milik pelaku yang ditemukan di dalam kamar 218 di hotel tersebut.

Ia ditangkap setelah Tim Opsnal Polsek Tenayan mendapat informasi RB akan berpesta sabu di hotel tersebut. Sekitar pukul 10.00 WIB, anggota langsung datang ke TKP dan melakukan penyelidikan.

Dengan dibantu petugas hotel, RB berhasil diringkus di kamarnya berikut dengan seluruh barang bukti, kemudian digiring ke Mapolsek Tenayan Raya untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, Minggu (5/6/2016) menuturkan, saat ini RB masih menjalani pengembangan untuk mencari tahu pengedar dan bandar besarnya.

"Pengakuannya sementara, sabu itu untuk dipakai sendiri. Kita masih akan mendalami lagi dari mana sabu itu diperolehnya," ujar kapolsek. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Loading...
www www