Pengelola Parkir Pekanbaru Expo Kebobolan, Motor Pengunjung Sudah Ada yang Hilang

Pengelola Parkir Pekanbaru Expo Kebobolan, Motor Pengunjung Sudah Ada yang Hilang

Ilustrasi.

Sabtu, 04 Juni 2016 14:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sajian acara yang diselengarakan Pekanbaru Expo yang berada di Purna MTQ Jalan Sudirman sangat menghibur pengunjung masyarakat yang hadir. Namun bagi pengunjung yang membawa kendaraan roda dua untuk berhati-hati karena ada kendaraan pengunjung yang hilang dari parkiran. Namun sangat disayangkan pengunjung, saat usai menyaksikan sejumlah pertunjukan di Pekanbaru Expo, Yeni HB warga Jalan Lumba-lumba kepada wartawan, Jumat (3/6/16) mengaku telah kehilangan motornya yang diparkir di tempat parkir yang dikelola Agus.

Yeni HB mempertanyakan tanggung jawaban pengelola parkir yang bernama Agus. Namun disayangkan kejadian tidak menjadi tanggung jawab pengelola parkir karena pengelola parkir hanya bertanggung jawab atas uang yang disetor pemilik kendaraan.

Merasa kesal atas jawaban yang didapat dari Agus, Yeni langsung membuat laporan resmi ke Polsek Bukit Raya Pekanbaru, Riau, atas kehilangan motor Honda Supra, warna hitam dengan plat BM 4335 TT, atas nama Yeni HB.

Yeni juga mengingatkan bagi masyarakat Pekanbaru yang datang ke acara Pekanbaru Expo dapat berhati-hati untuk memarkirkan motornya, karena pengelola parkir tidak bertanggung jawab atas kendaraan pengunjung kendati uang parkit dipungut. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Metroterkini.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww