Dua Hari Menghilang, Pelajar SMP Telkom Pekanbaru Ditemukan Selamat

Dua Hari Menghilang, Pelajar SMP Telkom Pekanbaru Ditemukan Selamat

Foto Hasanah Fitri bersama sepeda motornya.

Sabtu, 04 Juni 2016 08:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menghilang selama dua hari satu malam, Hasanah Fitri (14), siswi SMP Telkom Pekanbaru Provinsi Riau ditemukan selamat. Saat ini Hasanah sudah kembali kerumah orangtuanya di Jalan Sidomulyo Gang Karya, Kelurahan Padang Terubuk, Sukajadi. Hasanah ditemukan abangnya saat sedang di atas kendaraan berboncengan dengan temannya di Jalan Jenderal. Ternyata selama pelarian, Hasanah menginap dirumah mantan pacarnya di kawasan terminal AKAP.

"Tadi sore kami temukan dia di Jalan Jenderal. Kondisinya baik, namun belum bisa diajak bicara," kata Yogi, saudara sepupunya yang ikut dalam pencarian, Jumat (3/6/2016).

Yogi mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang turut membantu pencarian. Pihak keluarga sangat khawatir atas kejadian ini.

SebelumnyaHasanah dikabarkan tidak pulang ke rumah setelah permisi untuk melihat bazar, Kamis (2/6/2016) siang sekira pukul 11.00. Karena khawatir, keluarga sudah melapor ke Polresta Pekanbaru dan mengirim broadcast ke sejumlah rekan dan keluarga lain.

Menurut penuturan pacar Hasanah, Ahmad Hambali Lubis, pada Kamis (2/6/2016) siang, Hasanah datang ke tempatnya dengan alasan dimarahi orang tua. Lubis lalu membawa ke tempat bapaknya yang berada di kawasan Teratakbuluh.

"Pulang dari sana, saya ajak dia ke AKAP tidur di rumah. Dia tidur sama adek perempuan dan mamak saya. Kami tak ada apa-apanya," ujar Lubis. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww