PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018

Pulang dari Mal, Wanita Ini Ditodong Pakai Pisau di Jalan Rajawali Sakti, Motor dan HP-nya Dirampas

Pulang dari Mal, Wanita Ini Ditodong Pakai Pisau di Jalan Rajawali Sakti, Motor dan HP-nya Dirampas

Ilustrasi.

Jum'at, 03 Juni 2016 12:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi begal di Pekanbaru kembali terjadi. Lilis Mardianti (21), Kamis siang (2/6/2016) melapor ke Polsek Tampan, sepeda motor miliknya dan sejumlah barang berharga lainnya dirampas begal saat ia pulang dari mall.Kapolsek Tampan AKP Rezi Darmawan SIK saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa SIK mengatakan, peristiwa itu dialami oleh korban pada Selasa (31/5/2016) lalu.

Korban yang baru saja pulang dari mall diberhentikan oleh empat orang pria tak dikenal saat melintas di Jalan Rajawali Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Panam, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

"Korban ditodong oleh salah satu pelaku dengan menggunakan pisau, dan karena takut korban menyerahkan sepeda motor, handpone, serta barang berharga lainnya," ungkap Kanit.

Ads
Kini pelaku yang berjumlah empat orang dan menggunakan dua sepeda motor terus diburu oleh aparat Kepolisian. Beberapa orang saksi serta keterangan korban telah dimintai sebagai bahan penyelidikan.

"Anggota masih memburu pelaku, sedangkan atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian hingga Rp25 juta," kata Kanit.***


editor: wawan s
sumber: riaupos.co

loading...
Pesona Siak
wwwwww