BERITA ORANG HILANG: Pamit Pergi ke Bazar, Pelajar SMP Telkom Pekanbaru Tak Kunjung Pulang

BERITA ORANG HILANG: Pamit Pergi ke Bazar, Pelajar SMP Telkom Pekanbaru Tak Kunjung Pulang

Foto Hasanah Fitri bersama sepeda motornya.

Jum'at, 03 Juni 2016 23:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang siswi Kelas I SMP Telkom Pekanbaru Hasanah Fitri (14) yang beralamat di Jalan Sidomulyo Gang Karya Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Sukajadi dikabarkan tidak pulang ke rumah sejak kepergian, Kamis (2/6/2016). Menurut Yogi, keluarga Hasanah, anak pasangan Caprizal dan Jamiah ini sebelumnya kepada orang tua sempat permisi untuk keluar melihat bazar sekitar pukul 11.00 siang. Namun hingga malam sore tadi tidak kunjung pulang.

"Dia keluar rumah permisi pergi bazar dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario warna putih BM 3671 AN. Kalau kata warga yang lihat, dia pergi rombongan dengan teman-temannya, tapi tak ada kabar sampai sekarang. Kami pun tidak tahu siapa temannya itu," kata Yogi yang mengaku sepupu dari Hasanah, Jumat (3/6/2016) sore.

Menurut Yogi lagi, kasus hilang Hasanah Fitri ini sendiri sudah dilaporkan ke Polresta Pekanbaru, Riau. Namun belum kabar keberadaan Hasanah.

"Ada info katanya dia ada di Telukkuantan. Ada juga yang bilang di Pasar Tangor. Tapi hanya sebatas angin. Terakhir sore kamrin dia sempat BBM ke kakaknya, bilang jangan cari dia, dia baik-baik saja. Abis itu tak aktif lagi nomornya," jelas Yogi.

Anak bungsu ini keluar dari rumah menggunakan celana jeans warna hitam, berbaju lengan panjang warna merah. Ciri-cirinya kulit sawo matang dengan tinggi sekitar 160 CM berambut keriting.

Bagi Anda yang melihatnya, keluarga berharap bisa memberi tahu ke nomor telepon 0812 7654 2187 (Yogi) atau 0813 7190 9121 (Caprizal) dan 0812 6679 9123 (Jamiah). ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww