Home > Berita > Riau

Bayar SPP Umri Sudah Bisa Lewat ATM BNI Syariah

Bayar SPP Umri Sudah Bisa Lewat ATM BNI Syariah

Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr Mubarak MSi (kiri) bersalaman dengan Kepala Cabang BNI Syariah Pekanbaru, Muhammad Jasyfien usai menandatangani MoU, Jumat (3/6/2016).

Jum'at, 03 Juni 2016 22:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam waktu dekat, proses pembayaran SPP di kampus Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) tidak lagi hanya bisa dilakukan secara manual. Tapi, mahasiswa yang ingin merasakan kemudahan dapat membayar melalui Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah. Untuk mewujudkan itu, Jumat (3/6/2016, Umri menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan pihak BNI Syariah.

Penandatangan dilakukan langsung oleh Rektor Umri Dr Mubarak MSi dan Kepala Cabang BNI Syariah Pekanbaru, Muhammad Jasyfien.

Menurut Muhammad Jasyfien, kerja sama ini membawa keuntungan bagi kedua belah pihak. Bagi BNI Syariah, mereka beruntung karena dipercaya menjadi mitra Umri dalam proses pembayaran SPP mahasiswa.

Dengan kerja sama ini, mahasiswa akan lebih mudah lagi membayar kewajibannya di kampus. Karena mereka bisa melakukannya melalui ATM BNI Syariah di mana saja."Bisa di ATM dengan tanpa mengantre," kata Jasyfien.

Sementara itu, Rektor Umri berharap kerja sama ini semakin memperluas nama kampus yang dipimpinnya itu dikenal masyarakat. Apalagi, dengan kerja sama itu, Umri berkesempatan dipromosikan oleh BNI Syariah. ***

Editor:
Mukhlis

Kategori : Riau, Umum
wwwwww