Home > Berita > Inhil

Wakil Rakyat Inhil Dukung Pemkab Aktifkan ”Gemilang Televisi” yang Kini Masih ”Tidur Nyenyak”

Wakil Rakyat Inhil Dukung Pemkab Aktifkan ”Gemilang Televisi” yang Kini Masih ”Tidur Nyenyak”

Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said (kiri) mendampingi Bupati Inhil HM Wardan dalam sebuah dialog dengan masyarakat Kecamatan Kuala Indragiri, beberapa waktu lalu.

Kamis, 02 Juni 2016 08:33 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendukung langkah pemerintah kabupaten untuk kembali mengaktifkan Gemilang Televisi (GTv) yang hingga kini masih ”tidur nyenyak”. "Kita mendukung penuh upaya yang dilakukan pemda yang berusaha agar GTv diaktifkan kembali. Karena bagaimanapun GTv merupakan aset dan harus segera dimanfaatkan. Kalau ada persoalan bisa duduk bersama untuk menyelesaikannya," kata Ketua Komisi I DPRD Indragiri Hilir, Yusuf Said belum lama ini.

Yusuf menyebut, mereka dari Komisi I berharap kepada pemda supaya perdanya segera disampiakan, agar ini menjadi target kita bersama, siaran televisi melalui GTv bisa kembali dinikmati masyarakat Inhil.

Menurut dia, alasan legislatif membei dukungan kepada pemda, karena pada dasarnya penyebaran informasi pembangunan melalui GTv ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Inhil.

"Kalau GTv kembali siaran, penyebarluasan informasi akan berjalan dengan baik. Kita berharap nantinya pemda memikirkan dan merencanakan bagaimana GTv itu semakin ke depan semakin berkembang, bukannya seperti saat ini yang tidak dapat dioperasikan," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww