Diduga Telah Beberapa Kali Beraksi di Pekanbaru, Ini Alasan Mengapa 2 Perantau Asal Rohul dan Jambi Merampok Indomaret

Diduga Telah Beberapa Kali Beraksi di Pekanbaru, Ini Alasan Mengapa 2 Perantau Asal Rohul dan Jambi Merampok Indomaret

JJ saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Riau, Kamis sore.

Kamis, 19 Mei 2016 20:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau masih mendalami dua perampok JJ (24) dan DK (24) yang berhasil dibekuk di dua TKP hari Kamis (19/5/2016) siang. Diduga keduanya sudah beberapa kali beraksi di Pekanbaru. Kepada media, JJ mengaku sudah dua kali merampok di Pekanbaru dengan sasaran ritel Indomaret dan aksi terakhirnya di Jalan Garuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru berhasil menggasak uang Rp10 juta.

"Saya tidak ingat di mana, tapi pastinya sudah dua kali. Tadi malam terakhir dan biasa main berdua sama DK. Saya merampok karena belum dapat kerja," kata JJ saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Riau, Kamis sore.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, menuturkan, pihaknya masih akan mendalami kedua pelaku, JJ yang merupakan pendatang asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan DK pemuda asal Provinsi Jambi.

"Memang, pengakuannya dua kali, tapi akan kita dalami lagi. Apakah memang hanya itu atau ada yang lainnya," tutur Bimo.

Sementara itu, SG yang sempat diamankan bersama dengan JJ, Kasat menambahkan, untuk SG akan menjalani pemeriksaan dulu untuk mengetahui keterlibatannya.

"Saat kita interogasi, SG ini hanya ikut menghitung uang dan menyimpan ratusan bungkus rokok hasil rampokan JJ," ujar kasat. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww