Coba Kabur saat Pengembangan, 2 Rampok Indomaret Jalan Garuda Dihadiahi Timah Panas

Coba Kabur saat Pengembangan, 2 Rampok Indomaret Jalan Garuda Dihadiahi Timah Panas

DK saat menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Riau, Kamis sore. (foto: goriau.com)

Kamis, 19 Mei 2016 19:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satreskrim Polresta Pekanbaru akhirnya berhasil meringkus satu lagi perampok Ritel Indomaret Jalan Garuda, Pekanbaru, DK (24), Kamis (19/5/2016) siang. Aparat kepolisian terpaksa melumpuhkan dua eksekutor, DK dan JJ karena berusaha kabur saat pengembangan. Bermula dari penangkapan JJ dan seorang yang diduga penadah berinisial SG di Jalan Sukajaya, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru sekitar pukul 14.00 WIB. Pihak kepolisian melanjutkan pengembangan mengejar DK.

"Kemudian kita lakukan pengembangan untuk mengejar DK yang diketahu berada di sebuah rumah di Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, Kamis (19/5/2016) sore.

DK ditangkap disebuah rumah di Jalan Al-Furqon, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Dua eksekutor, JJ dan DK terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas dan kembali melarikan diri saat penangkapan.

Pantauan GoRiau.com, dua perampok JJ dan DK masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Riau akibat luka tembak di kaki kanannya. Sementara SG sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww