Home > Berita > Riau

Baru Terpilih Jadi Ketum Golkar, Setya Novanto Langsung Beri Sinyal Dukung Septina sebagai Ketua DPRD Riau

Baru Terpilih Jadi Ketum Golkar, Setya Novanto Langsung Beri Sinyal Dukung Septina sebagai Ketua DPRD Riau

Setya Novanto (paling kanan, sekarang Ketua Umum Partai Golkar), Rusli Zainal (mantan Gubernur Riau/eksKetua DPP Partai Golkar, suami Septina) berbincang hangat dengan Ahmadi Noor Supit (ketika itu Ketua DPP Partai Golkar), beberapa waktu lampau.

Rabu, 18 Mei 2016 14:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar pada Munaslub di Bali, Setya Novanto langsung memberikan sinyal mendukung Septina Primawati untuk dilantik sebagai Ketua DPRD Riau. "Kami akan memutuskan Septina sebagai ketua DPRD Riau," kata Setya Novanto, Selasa (17/5/2016). Terkait pernyataan Setya Novanto, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Riau Abdul Vattah mengaku, apa pun keputusan terkait penunjukan Septina, tergantung pada keputusan DPP nantinya. "Apa yang diputuskan DPP tentu sudah melalui pertimbangan yang matang untuk kebaikan Partai Golkar di Riau," ujar Abdul Vattah singkat.

Septina Primawati adalah kader Partai Golkar yang saat ini duduk di Komisi E DPRD Riau. Istri mantan Gubernur Riau dinilai layak untuk kursi yang ditinggalkan Suparman karena terpilih sebagai Bupati Rokan Hulu.

Septina sendiri sudah ditunjuk oleh DPP Golkar melalui surat yang ditandatangani Aburizal Bakrie dan Idrus Marham. Namun sampai saat ini belum kunjung diproses oleh DPD Golkar Riau. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Riau, Politik
wwwwww