Kantor Rental Mobil di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru Dilempari Bom Molotov

Kantor Rental Mobil di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru Dilempari Bom Molotov

ilustrasi

Selasa, 17 Mei 2016 12:08 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Sebuah tempat usaha yang bergerak di bidang rental mobil, logistik dan driver service di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Tangkerang Tengah Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, jadi sasaran serangan bom molotov, Senin (16/5/2016) tengah malam tadi.

Bom molotov tersebut dilempar oleh orang tak dikenal (OTK) hingga masuk ke dalam pekarangan kantor. Beruntung kejadian itu cepat diketahui oleh karyawan yang kebetulan sedang duduk-duduk di depan. Mereka pun segera memadamkan api agar tidak membesar.

Keterangan yang dihimpun, awalnya saksi yang tak lain karyawan dari tempat usaha tersebut melihat bola api dari luar tembok kantor. Bola api tersebut kemudian dilemparkan masuk ke dalam pekarangan, yang kemudian diiringi suara pecahan kaca.

"Dugaan kita molotov, karena hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kita temukan pecahan botol kecil serta kain berbentuk sumbu," ujar Kapolsek Bukit Raya, Kompol Ricky Richardo melalui Kanit Reskrim, Ipda M Bahari Abdi, Selasa (17/5/2016) pagi.

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam serangan molotov tersebut. Polsek Bukit Raya juga tengah melakukan penyelidikan untuk melacak pelakunya. "Sudah kita mintai keterangan saksi dan masih diselidiki. Korban jiwa dan materi tidak ada," singkat Abdi. ***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

wwwwww