Alamak…Narapidana Pesta Narkoba di Rutan Bagansiapiapi, Kok Bisa?

Alamak…Narapidana Pesta Narkoba di Rutan Bagansiapiapi, Kok Bisa?

Cabang Rutan Bagansiapiapi.

Jum'at, 13 Mei 2016 21:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Depalan narapidana (napi) Cabang Rumah Tahanan (Cabrutan) Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, ditangkap sipir. Mereka diciduk karena kedapatan pesta narkoba jenis sabu-sabu dalam rutan. Setelah diinterogasi petgas rutan, para napi itu kemudian diserahkan ke Mapolres Rohil untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, napi yang diserahkan pihak rutan masing-masing berinisial Rh alias Am, IG, MM, MP, GT, Ms, Af dan MAP.

Menurutnya, penangkapan mereka bermula saat sipir mendapat informasi kalau di dalam sel ada transaksi narkoba. Kemudian petugas menemukan seorang tahanan dengan inisial MAP di dalam toilet. Setelah digeledah, dari MAP temukan paket sabu-sabu.

Kemudian dia mengaku bahwa paket sabu lainnya digunakan para rekannya di dalam sel. Petugas sipir pun memeriksa napi lain dan mendapatkan mereka sedang pesta narkoba.

"Mereka mengonsumsi sabu secara bergantian. Saat ini kasusnya sedang didalami," ucap Guntur, Jumat (13/5/2016).

Dari para napi, petugas mengamankan sisa sabu, alat isap sabu yang dibuat dari kemasan minuman kaleng serta korek api (mancis).

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Okezone.com

Kategori : Hukrim, Rohil
wwwwww