Ternyata! Penyebab Massa di LTD Kuansing Ngamuk hingga Bakar Rumah dan Kendaraan Seorang Warga karena…

Ternyata! Penyebab Massa di LTD Kuansing Ngamuk hingga Bakar Rumah dan Kendaraan Seorang Warga karena…

Polisi menenangkan warga yang mengamuk, Selasa (10/5/2016) pagi.

Selasa, 10 Mei 2016 12:05 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Mengamuknya warga Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau hingga membakar rumah dan kenderaan tidak terlepas dari dugaan pencurian sawit oleh sang pemilik rumah. Menurut Kapolsek LTD, AKP Karlos, peristiwa ini berawal dari tertangkapnya AA, warga Muara Langsat Kecamatan Sentajo Raya oleh warga, sekitar pukul 05.30 WIB. "Dari pengakuan tersangka, ia melakukan pencurian bersama Is dan Rn," ujar Karlos.

Mendapat informasi tersebut, lanjut Karlos, warga langsung mendatangi rumah Is yang terletak di RT 11 RW 3 Dusun 3 Sako Margasari LTD. "Tapi, Is dan Rn bersembunyi, satu di atas atap dan satu di mobil."

"Karena tidak mau keluar, akhirnya masyarakat melempari dengan batu dan menyulut rumah. Barulah dia menyerahkan diri dan kini sudah diamankan," terang Karlos.

Saat ini, kepolisian terus melakukan penjagaan di sekitar lokasi untuk menghindari konflik yang lebih luas. Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga LTD mengamuk hingga membakar rumah dan kenderaan milik Is.***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww