PotretNews.com Minggu 24 Juni 2018

Jalan Jenderal Sudirman Depan Hotel Furaya Pekanbaru Berubah Jadi ”Sungai”

Jalan Jenderal Sudirman Depan Hotel Furaya Pekanbaru Berubah Jadi ”Sungai”

Banjir yang terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman depan Hotel Furaya Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Senin, 09 Mei 2016 17:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat yang melanda hampir seluruh Kota Pekanbaru, Riau, Senin (9/5/2016) sore membuat sejumlah ruas jalan raya banjir. Salah satunya di Jalan Jenderal Sudirman, depan Hotel Furaya (Jalan Jenderal Sudirman ujung, red). Belum satu jam hujan turun, genangan air sudah setinggi hampir satu meter.Pantauan di lapangan, hujan deras dan angin kencang yang disertai petir membuat ruas jalan di depan Hotel Furaya tergenang air setinggi hampir satu meter. Diperkirakan ada belasan meter jalan ikut terendam. Tak ayal, kondisi itu membuat pengendara mikir dua kali sebelum melintas.

Genangan air yang paling tinggi berada dicekungan jalan, yang diperkirakan hampir mencapai satu meter. Sedangkan di pinggiran, air memiliki ketinggian sekitar 40 hingga 60 centimeter. Ini jadi jalan bagi pemotor untuk melintas. Namun tidak sedikit pula kendaraan mereka mogok akibat terimbas percikan air tersebut.

Sebagian lagi memilih mutar arah atau juga berteduh diemperan toko. Sedangkan sebagian mobil, nekat melewati jalan tersebut. "Sering banjir di sini, apalagi kalau hujan lebat kayak begini," sebut Siti, salah seorang karyawan toko seluler di sana.

Ads
Sekilas, Jalan Protokol tersebut sudah mirip sungai, di mana dikedua arah sama-sama kebanjiran. Padahal hujan belum satu jam melanda Pekanbaru. Banyak sekali kendaraan mogok akibat nekat menerobos genangan air. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
wwwwww