PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018

Diguyur Hujan Deras, Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru Dilanda Banjir Besar

Diguyur Hujan Deras, Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru Dilanda Banjir Besar

Banjir di Jalan KH Ahmad Dahlan, Senin sore. (foto: goriau.com)

Senin, 09 Mei 2016 17:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain Jalan Jenderal Sudirman Ujung (depan Hotel Furaya), banjir ternyata juga melanda ruas Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru-Riau, Senin (9/5/2016) sore. Air menggenangi ruas jalan tersebut sehingga menyulitkan pengendara yang melintas.Informasi yang dihimpun, sebagian ruas Jalan KH Ahmad Dahlan digenangi air setinggi sekira 20 hingga 30 centimeter, dengan panjang genangan air kira-kira sekitar satu kilometer. Ini terjadi diduga diakibatkan tidak sempurnanya aliran air menuju selokan, sehingga tertahan di jalan.

"Kira-kira (banjir) satu kilometer. Sepanjang Jalan Ahmad Dahlan mulai dari simpang lampu merah hingga Kampus UIN," kata seorang pengendara bernama Yamin, Senin sore.

Alhasil, kendaraan khususnya sepeda motor enggan melintas karena takut mogok. Mereka lebih memilih mutar jalan, atau berteduh dari derasnya hujan dan petir. "Ada juga yang mogok karena menerobos genangan air," ujar Yamin.

Ads
Lantaran seluruh ruas jalan tergenang, sehingga menyulitkan pengendara untuk menghindari lubang yang tertutup air. Tentunya hal ini bisa membahayakan bagi masyarakat yang melintasi jalan tersebut karena berpotensi menimbulkan kecelakaan. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Umum, Pekanbaru
wwwwww