Mobil Patwal Dishub Pelalawan Terbakar Subuh Tadi

Mobil Patwal Dishub Pelalawan Terbakar Subuh Tadi

Kondisi mobil Patwal Dishub yang terbakat di Jalan Cinta Damai, Pangkalankerinci, Kamis (5/5/2016) pukul 05.00 WIB.

Kamis, 05 Mei 2016 09:39 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Mobil Patroli dan Pengawal (Patwal) Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau terbakar di Jalan Cinta Damai, Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau, Kamis (5/5/2016) sekira jam 05.00 WIB, subuh tadi. Dari informasi yang dirangkum di lokasi, mobil berpelat merah BM 8001 C dalam kondisi terparkir dan mati mesin. Beruntung saat mobil terbakar cepat diketahui oleh warga.

"Saat mobil terbakar, memang dalam kondisi terparkir dan mati mesin dari sore kemarin," tutur Rizal, salah seorang warga setempat.

Diungkapkan warga ini, saat mobil terbakar, warga sempat mendengar suara bunyi klakson serta bau ban terbakar. "Mendengar suara klakson tak berhenti, warga pun keluar dan melihat mobil sudah terbakar pada bagian kap depan," ungkap Rizal.

Karena dikhawatirkan merembet ke tempat yang lain, imbuh dia, maka warga berinisiatif memecahkan bagian kaca agar mobil bisa dipindahkan.

"Makanya kami pecahkan kaca mobil tuh dan langsung kami dorong ketempat yang agak aman, biar tak merembet ke mobil yang lain atau pun rumah warga," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww