Polisi Selidiki Kasus 4 Mobil Terbakar Misterius di Pangkalankerinci

Polisi Selidiki Kasus 4 Mobil Terbakar Misterius di Pangkalankerinci

Kondisi mobil Daihatsu Terios BM 1236 CG yang dibakar orang misterius di Jalan Seminai, Pangkalankerinci, Kamis (5/5/2016).

Kamis, 05 Mei 2016 15:05 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kapolsek Pangkalankerinci AKP Usril menegaskan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dibakarnya 4 mobil di beberapa tempat di Kota Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau, Kamis (5/5/2016). "Kita sudah turun ke lapangan dan melakukan oleh TKP. Ada 4 tempat kejadian pembakaran mobil yang terjadi," sebut AKP Usril.

Diterangkan Kapolsek Usril, peristiwa pembakaran mobil tersebut diperkirakan berlangsung sekitar pukul 03.00 sampai 05.00 WIB. "Peristiwa terjadi saat listrik di Kota Pangkalankerinci mati total," katanya.

Dijelaskannya, salah satu korban pembakaran adalah sebuah mobil Avanza warna hitam yang terparkir persis di depan Bank BRI Jalan Akasia, Pangkalankerinci.

"CCTV di BRI itu memang dalam kondisi hidup, tapi kebetulan saat peristiwa berlangsung kondisi mati lampu, sehingga gelap," jelasnya.

Ditegaskkannya, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. "Kasus ini, pelakunya masih dalam penyelidikan polisi," tandas Kapolsek Usril.

Dari informasi yang diterima, setidaknya ada 4 kejadian mobil dibakar dalam waktu yang hampir bersamaan di Kota Pangkalankerinci.

Kejadian pertama dan kedua adalah mobil Patwal Dishub Pelalawan dan mobil milik warga di Jalan Cinta Damai, kejadian ketiga di depan Bank BRI Jalan Akasia dan kejadian ke empat di Jalan Seminai. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww