Dalam Waktu Hampir Bersamaan, 4 Mobil Terbakar Misterius di Pangkalankerinci

Dalam Waktu Hampir Bersamaan, 4 Mobil Terbakar Misterius di Pangkalankerinci

Kondisi mobil Daihatsu Terios BM 1236 CG yang dibakar orang misterius di Jalan Seminai, Pangkalankerinci, Kamis (5/5/2016). (foto: goriau.com)

Kamis, 05 Mei 2016 12:30 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dalam waktu bersamaan, terjadi peristiwa pembakaran mobil oleh orang misterius di sejumlah tempat di Kota Pangkalankerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (5/5/2016) sekira pukul 05.00 WIB. Peristiwa terjadi saat listrik di Kota Pangkalan Kerinci mati toal. Berdasarkan informasi yang dihimpun, setidaknya ada 4 kejadian mobil dibakar dalam waktu yang hampir bersamaan di Kota Pangkalankerinci.

Kejadian pertama dan kedua adalah mobil Patwal Dishub Pelalawan dan mobil milik warga di Jalan Cinta Damai, kejadian ketiga di Jalan Akasi dan kejadian ke empat di Jalan Seminai.

Samsul Bahri (41) pemilik mobil Daihatsu Terios BM 1236 CG di Jalan Seminai, Pangkalankerinci ini mengungkapkan jika kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB saat warga akan melaksanakan salat subuh.

"Tiba-tiba saya dibangunkan orang yang akan pergi Salat Subuh. Pintu toko saya digedor," ungkap Samsul, pemilik Toko Ilham Advertising.

Saat keluar membuka pintu toko, Samsul melihat mobil yang terparkir di depan tokonya sudah dalam keadaan terbakar. "Saya melihat api sudah besar. Tanpa berpikir panjang, saya ambil air untuk memadamkan," jelasnya.

Saat memadamkan mobil yang terbakar, bagian tangan Samsul bahkan terkena percikan api. "Ini tangan saya, terkena percikan api saat memamdamkan mobil," ujarnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pelalawan, Hukrim
wwwwww