Kaki Ditembak, Caca Gurning Dipapah Sambil Meringis Masuk IGD RS Bhayangkara Pekanbaru

Kaki Ditembak, Caca Gurning Dipapah Sambil Meringis Masuk IGD RS Bhayangkara Pekanbaru

Caca Gurning saat di IGD Bhayangkara Polda Riau, Rabu sore. (foto: goriau.com)

Rabu, 04 Mei 2016 17:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ZG alias Caca Gurning, otak pelaku penabrak mati Kopda Dadi Santoso di Kawasan Purna MTQ, Oktober 2015 lalu akhirnya tertangkap polisi, di Kawasan Harapan Raya, Pekanbaru Riau. Ia terpaksa dilumpuhkan aparat dengan tembakan yang mengenai kakinya. Selain mengamankan Caca Gurning, polisi juga menemukan alat isap sabu (bong) serta sebungkus kecil daun ganja. Tidak diketahui apakah itu miliknya atau seperti apa. "Kita temukan ganja dan bong," jawab Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Rabu (4/5/2016) sore.

Tepat pukul 17.35 WIB, aparat yang menangkap Caca Gurning akhirnya tiba di IGD RS Bhayangkara. Tampak pelaku meringis ketika diturunkan dari mobil polisi. Ia dipapah masuk ke ruangan IGD dengan bekas luka tembakan yang masih mengeluarkan darah segar, tepatnya di atas telapak kaki kiri.

Kabar lainnya, Caca ditangkap di sana ketika sedang melihat kendaraan alat berat di rumah temannya. Ketika itulah pelaku dibekuk. Caca jadi buruan polisi, setelah terbunuhnya Kopda Dadi Santoso, 26 Oktober 2015 lalu. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww