JZ Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru di Golkar dan PKB

JZ Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru di Golkar dan PKB

Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Zaidir Albaiza SH MH (kanan) salam komando sebelum menerima formulir pendaftaran yang diserahkan Balon Wali Kota Jufri Zubir.

Senin, 25 April 2016 22:49 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk memberi kepastian dan keyakinan kepada masyarakat, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru H Jufri Zubir (JZ) telah mengembalikan berkas formulir ke Partai Golkar dan PKB. Pengembalian fomulir yang diiringi seluruh pendukung JZ langsung disambut Wakil Ketua Dewan Petimbangan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Pekanbaru Masni Ernawati.

"Kita menyambut baik kehadiran Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru JZ yang sudah mengembalikan fomulir pendaftaran sesuai jadwal yang sudah ditetapakan. Artinya JZ sangat menghargai prosedur yang ada," kata Erna saat bincang-bincang dengan potretnews.com, Senin (25/4/2016) usai menerima berkas dan formulir JZ.

Erna menyebut, sosok JZ di rumah Golkar memang tidak asing lagi. Artinya, dia sangat mencintai partai dan dibuktikan dengan pencalonan yang ibarat balik ke rumah sendiri.

Diungkapkan juga, JZ juga pernah menjadi salah satu Penasihat DPD II Partai Golkar Kota Pekanbaru. "Mudah-mudahan niat baik JZ untuk ikut dan memperhatikan Kota Bertuah ini mendapat kelapangan," terangnya.

Ditanya soal bakal calon orang nomor satu di Ibu Kota Provinsi Riau yang telah mengembalikan fomulir, Erna mengatakan, baru 2 sosok yakni; JZ dan Dwi Agus Sumarno. Sedangkan untuk posisi calon wakil wali kota hanya Suroto, salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Provinsi Riau.

Terkait pengembalian formulir ke DPD II Partai Golkar Pekanbaru, JZ menyatakan, segala sesuatunya yang terkait dengan adminitrasi pendaftaran pencalonan sudah diselesaikan sesuai dengan jadwal yang ditentukan masing-masing partai.

"Kita sudah mengembalikan semua berkas formulir pencalonan ke masing-masing partai di antaranya diawali ke Partai Gerindra, Hanura, Golkar dan PKB. Pengembalian fomulir semuanya tepat waktu," kata dia. Mengenai diterima atau tidaknya, dia menyerahkan sepenuhnya kepada masing-masing partai tersebut. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum, Politik
wwwwww