PotretNews.com Rabu 21 Agustus 2019

Hadir di Malam Syukuran, Harris-Zardewan Bicara tentang Pentingnya Persatuan dan Program Strategis Menuju Pelalawan Emas 2020

Hadir di Malam Syukuran, Harris-Zardewan Bicara tentang Pentingnya Persatuan dan Program Strategis Menuju Pelalawan Emas 2020

Bupati Pelalawan HM Harris beserta Wakil Bupati Zardewan, masing-masing bersama istri, saat acara syukuran di Pangkalankerinci, Sabtu (23/4/2016) malam.

Sabtu, 23 April 2016 23:40 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Provinsi Riau, HM Harris dan H Zardewan menghadiri malam syukuran di Taman Kreatif Pangkalankerinci, Sabtu (23/4/2016) malam.Ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat Pelalawan hadir memenuhi acara yang dilaksanakan bersempena pelantikan dwitunggal Pelalawan itu yang baru dilaksanakan Jumat, 22 April 2016 lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Pelalawan yang sudah mendukung pelaksanaan pembangunan Pelalawan selama ini dan kembali mempercayakan pelaksanaan pembangunan untuk lima tahun ke depan.

Harris berharap, ke depan, seluruh masyarakat dapat bersatu padu dalam mendukung pelaksanaan pembangunan, bahu-membahu untuk memajukan Pelalawan.

''Pelalawan punya potensi yang besar untuk sumber daya alam dan sumber daya manusia yang juga mumpuni. Seluruh keunggulan tersebut, merupakan potensi besar untuk bisa memajukan Pelalawan lebih baik lagi ke depan,'' kata dia.

''Kami tidak menolak untuk dikritik, dan kami sangat berharap banyak masukan dan peran dari masyarakat untuk memajukan Pelalawan. Karena itulah, mari kita saling mengisi dan saling mengawasi,'' ucap Harris yang pada malam itu juga menyampaikan perihal motivasinya untuk Pelalawan Emas 2020.

Hal tersebut juga disampaikan Wakil bupati Pelalawan, H Zardewan yang berharap apa yang sama-sama diharapkan mencapai Pelalawan Emas 2020 bisa direalisasikan.

''Tentu saja, tahapannya dengan menuntaskan 7 program strategis Pelalawan. Kami berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menuntaskan 7 program strategis Pelalawan yang diharapkan bisa mengantarkan Pelalawan menuju gerbang Pelalawan Emas,'' harap Zardewan.

Sejumlah tokoh masyarakat juga ikut hadir dalam acara yang disusun penuh kekeluargaan tersebut. ***

Ads
wwwwww