Home > Berita > Rohul

Akhirnya... Bupati Pelalawan dan Rohul Dilantik Jumat Besok di Jakarta

Akhirnya... Bupati Pelalawan dan Rohul Dilantik Jumat Besok di Jakarta

Ilustrasi.

Kamis, 21 April 2016 10:02 WIB
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Spekulasi tentang jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan serta Rokan Hulu (Rohul) akhirnya terpecahkan. Pelantikan dan pengambilan sumpah dijadwalkan, Jumat 22 April 2016 besok di Jakarta. Bupati Pelalawan terpilih, HM Harris, seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Kamis (21/4/2016) pagi, menjelaskan, informasi terakhir dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pelantikan kembali dimajukan dari jadwal yang sebelumnya.

Sebelumnya, kabar yang beredar sejak Rabu (20/4/2016) pagi hingga sore, bahwa pelantikan kepala daerah Pelalawan dan Rohul akan dilaksanakan pekan depan, Rabu 25 April mendatang.

Namun informasi itu kembali berubah, menyusul pemberitahuan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo kepada HM Harris.

"Untuk informasi terbaru, tadi pak menteri menelepon saya, jika pelantikan dilaksanakan Jumat (22/4/2016) ini," ujar Harris, Rabu malam sekitar pukul 21.20 WIB.

Dijelaskannya, surat pelantikan akan diterbitkan oleh Mendagri Kamis pagi (hari ini), sebagai legalitas undangan. Pelantikan tetap dilaksanakan di Jakarta di Gedung Kementrian Dalam Negeri. Ini menjadi jawaban atas teka-teki pelantikan bupati dan wakil bupati, pasca-penundaan pada Selasa (19/4/2016) lalu di Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau. ***

editor:
wawan s

sumber:
tribunpekanbaru.com

wwwwww