Merasa Tak Pernah Didengarkan Aparat Hukum di Riau, Tiga Mahasiswa Terobos Penjagaan demi Ketemu Pimpinan KPK

Merasa Tak Pernah Didengarkan Aparat Hukum di Riau, Tiga Mahasiswa Terobos Penjagaan demi Ketemu Pimpinan KPK

Salah satu mahasiswa Muhammad Fauzi saat diamankan ke pos Satpol PP. (foto: goriau.com)

Rabu, 13 April 2016 12:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rapat Koordinasi dan Supervisi KPK dan Pemerintah Provinsi Riau sempat tegang dengan adanya kericuhan tiga mahasiswa Universitas Riau yang menerobos masuk sebagai undangan di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (13/4/2016). Suasana serius tiba-tiba buyar saat ketiga mahasiswa ini mencoba untuk melakukan aksi membentang spanduk. Seorang mahasiswa diketahui bernama Muhammad Fauzi berhasil diamankan Satpol PP di pos kediaman Gubernur Riau.

Muhammad Fauzi saat diminta keterangan mengaku, pihaknya sengaja datang untuk menyampaikan aspirasi ke KPK terkait pengusutan sejumlah kasus korupsi di Riau, termasuk dugaan korupsi Migas yang melibatkan Plt Gubernur Riau.

"Kami ingin menyampaikan aspirasi, karena sudah lama berteriak, tak pernah didengarkan oleh aparat hukum di sini, kami ingin sampaikan langsung ke Ketua KPK," kata Muhammad Fauzi.

Sejauh ini yang bersangkutan masih diamankan di pos Satpol PP. Sementara di luar gedung pertemuan, ratusan rombongan yang mengatasnamakan Gempar dan Ampera datang melakukan aksi demo, tempat di depan pintu masuk. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:GoRiau.com
wwwwww