Belum Sempat Jumpai Pimpinan KPK, Mahasiswa Riau Ini Keburu Terkapar karena Jadi Bulan-bulanan Pasukan Pengamanan

Belum Sempat Jumpai Pimpinan KPK, Mahasiswa Riau Ini Keburu Terkapar karena Jadi Bulan-bulanan Pasukan Pengamanan

Salah satu mahasiswa Muhammad Fauzi saat diamankan ke pos Satpol PP. (foto: goriau.com)

Rabu, 13 April 2016 12:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Salah seorang mahasiswa yang mengaku berasal dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau, Muhammad Fauzi terkapar tak berdaya menjadi bulan-bulanan pasukan pengamanan acara Rapat Koordinasi Komisi Pemberantasan Korupsi yang berlangsung di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (13/4/2016). "Kita mendesak pimpinan KPK dan penegak hukum untuk menindak mafia migas yang ada di Riau," ungkap Muhammad Fauzi yang digelandang ke pos usai dihajar dan mendapat perlakuan semena-mena dari protokoler acara dan sejumlah anggota Satpol PP yang bertugas.

Kronologis kejadian ini bermula, ketika Muhammad Fauzi ingin membentangkan spanduk aspirasinya di hadapan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang. Belum sempat membuka bentangan ”amanat rakyat” tersebut, Fauzi sudah terlanjur mendapat tendangan dan pukulan.

Pantauan di lapangan, mahasiswa tersebut sempat diseret dan tergeletak tak berdaya. Hingga berita ini diturunkan, Fauzi dikurung dalam pos Satpol PP Kantor Gubernuran Balai Serindit. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:GoRiau.com
wwwwww