Para Siswa Gugup Jelang Ujian, Wali Kota Firdaus Malah Foto Bersama di Ruangan UN

Para Siswa Gugup Jelang Ujian, Wali Kota Firdaus Malah Foto Bersama di Ruangan UN

Jeda waktu antara sesi pertama jelang masuk ke ujian sesi kedua, walikota Pekanbaru bersama rombongan masuk ke dalam ruang ujian. (foto: tribunnews.com)

Selasa, 05 April 2016 18:23 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Saat meninjau Ujian Nasional (UN), Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT sempat masuk ke dalam ruang ujian. Sebelumnya ia hanya melihat dari jendela saat mengunjungi pelaksaan UN di sejumlah sekolah di Pekanbaru, Senin (4/4/2016).

Firdaus masuk di salah satu ruang kelas di SMK Muhammadiyah Pekanbaru sesaat sebelum ujian sesi kedua dimulai. Jeda waktu antara sesi pertama jelang masuk ke ujian sesi kedua dimanfaatkan oleh walikota bersama rombongan masuk ke dalam ruang ujian.

Firdaus tampak menyalami siswa yang tengah siap-siap mau melaksanakan UN. Tidak hanya menyalami siswa, Firdaus juga tampak foto bersama dengan sejumlah pengawas di dalam ruang ujian. Sementara siswa tampak tegang karena ujian sesi kedua akan segera dimulai.

"Gugup Bang, tapi jalani ajalah," kata Riski salah seorang siswa SMK Muhammadiyah 2 yang duduk di bangku paling depan di kelas yang dikunjungi Firdaus.

Walikota Pekanbaru DR Firdaus MT meninjau sejumlah sekolah menengah atas sederajat yang melaksanan Ujian Nasional (UN), Senin (4/4/2016) pagi.

Sekolah pertama yang dikunjungi oleh Firdaus adalah SMK Negeri 1 Pekanbaru yang berada di Jalan Semeru Kecamatan Limapuluh. Kemudian MAN 2 Model di Jalan Diponegoro serta SMA Muhammadiyah 1 di Jalan Ahmad Kecamatan Sukajadi Pekanbaru dan terakhir SMK Muhamadiyah 2 yang berada satu komplek dengan SMA Muhammadiyah 1. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Umum
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww