Home > Berita > Riau

Pakai Ransel , Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman Tergesa-gesa Masuk Gedung KPK

Pakai Ransel , Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman Tergesa-gesa Masuk Gedung KPK

Noviwaldi terlihat masuk ke gedung KPK di Kuningan, Jakarta.

Selasa, 05 April 2016 15:08 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, Selasa (5/4/2016) membuktikan niatnya untuk datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk berkonsultasi terkait dana eskalasi yang tengah hangat bergulir di kalangan dewan. Noviwaldi terlihat terburu-buru memasuki gedung KPK di kawasan Kuningan, Jakarta, sekitar pukul 11.00 WIB. Meski banyak kerumunan wartawan di anak tangga depan pintu masuk gedung KPK, tak satu pun yang mengetahui siapa Noviwaldy Jusman. Dia pun langsung masuk mengisi buku tamu seraya masuk ruangan sebelah kiri penerima tamu.

Noviwaldy yang mengenakan kemeja batik biru bermotif dan celana warna hitam langsung memasuki gedung KPK dengan tergesa-gesa. Sambil membawa tas ransel berwarna hijau.

Noviwaldy yang akrab dipanggil Dedet itu tanpa basa-basi tak menghiraukan saat disapa seorang wartawan. Tak banyak komentar yang keluar dari mulut Noviwaldi ketika ditanya akan melaporkankan masalah apa ke KPK. "Saya cuma konsultasi. Nanti saja ya… mohon maaf," ujar Dedet. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Riau, Hukrim
wwwwww