Home > Berita > Riau

Pagi Ini 79 Titik Panas Terpantau di Sumatera, Provinsi Riau Terbanyak

Pagi Ini 79 Titik Panas Terpantau di Sumatera, Provinsi Riau Terbanyak

Petugas pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan lahan yang terbakar di Jalan Pesisir Gang Rumbio Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Kamis (27/2/2014) lalu.

Sabtu, 02 April 2016 08:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru melansir, Sabtu (2/4/2016) pagi sebanyak 79 titik panas terpantau di wilayah Sumatera. Sebanyak 56 titik panas berada di Provinsi Riau, 18 titik berada di Kepulauan Riau serta 5 titik panas terpantau di Sumatera Utara.

Kepala BMKG Pekanbaru, Sugarin menerangkan, dari 56 titik panas di Riau, sebanyak 27 titik panas terdeteksi di Kabupaten Bengkalis, 12 titik berada di Meranti, Pelalawan 5 titik, Rohil 2 titik, Siak 2 titik, Inhil 4 titik, Inhu 1 titik serta Kota Dumai 3 titik.

Upadate jarak pandang (visibility) sampai 2 April 2016 seperti yang dilansir BMKG Pekanbaru, Pekanbaru 4 kilometer (udara kabur), Rengat 5 kilometer (udara kabur), Dumai 6 kilometer (asap) serta Pelalawan 3 kilometer (udara kabur)

"Sedangkan pada umumnya cuaca di wilayah Riau cerah hingga berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di wilayah Riau bagian barat dan selatan pada siang atau malam hari," terang Sugarin. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Riau, Umum
wwwwww