Kelabui Petugas, Ibu Muda Warga Jalan Kelapa Gading Ini Simpan Sabu di dalam Bra yang Dipakainya

Kelabui Petugas, Ibu Muda Warga Jalan Kelapa Gading Ini Simpan Sabu di dalam Bra yang Dipakainya

Endah yang simpan sabu di dalam bra yang dipakainya, Selasa (29/3/2016).

Rabu, 30 Maret 2016 04:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Bukit Raya Pekanbaru, Riau nyaris saja kecolongan atas ulah EL alias Endah. Ibu rumah tangga (IRT) ini nekat sembunyikan tiga paket sabu siap edar di dalam bra yang dipakainya. Polisi sempat kebingungan lantaran tidak menemukan satu pun barang bukti di rumahnya. Namun aparat berwajib tidak lantas menyerah. Gerak-gerik Endah yang mencurigakan membuat petugas mengerahkan polwan untuk menggeledah tubuhnya. Benar saja, saat dicek, Endah ternyata menyimpan tiga paket sabu seberat 1,76 gram di dalam bra yang dikenakannya.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Ricky Richardo, melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi, Selasa (29/3/2016) menjelaskan, kecurigaan anggotanya bukan tak mendasar. Pasalnya Endah ini terduga pengedar narkoba. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil mendapatkan alamat wanita berumur 36 tahun ini.

"Awalnya kita dapat info adanya peredaran narkoba di Kelurahan Tangkerang Labuai. Kita usut dan dapat targetnya. Dia tinggal di Jalan Kelapa Gading, Tenayan Raya. Langsung kita kesana Selasa dini hari tadi untuk melakukan penggerebekan," kata Ipda M Bahari Abdi.

Cukup lama polisi menggeledah rumah Endah, tapi tak satupun ditemukan barang bukti. Saat itulah penyelidikan polisi mengarah kepada yang bersangkutan. "Kita minta Polwan geledah dia, dan kita temukan tiga paket sabu siap edar dalam bentuk gulungan," sebutnya.

Endah pun akhirnya digelandang ke mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kepada polisi, dia mengaku memperoleh barang haram ini dari seorang teman wanitanya berinisial E. "E ini sudah kita tetapkan sebagai DPO," ujar Abdi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww