Polisi Pastikan Rangka Manusia di Pinggir Jalan Siak Hulu Kampar adalah Angelika

Polisi Pastikan Rangka Manusia di Pinggir Jalan Siak Hulu Kampar adalah Angelika

Tim Medis RS Bhayangkara Polda Riau sedang melakukan autopsi terhadap rangka manusia yang ditemukan di Desa Baru Kecamatan Siak Hulu.

Jum'at, 25 Maret 2016 10:39 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kampar telah mendapatkan identitas rangka manusia yang ditemukan di Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Rabu (23/3/2016) malam lalu. Dipastikan rangka itu adalah jasad seorang remaja 11 tahun bernama Angelika Raya Novianti br Pardede. Kepala Polres Kampar AKBP. Ery Apriyono melalui Paur Humas Iptu. Deni Yusra mengungkapkan, Angelika tercatat sebagai warga Jalan Pandau Jaya Desa Baru. "Setelah dilakukan pencocokan DNA dan barang-barang yang ditemukan di lokasi, maka dapat dipastikan korban atas nama Angelika," ungkapnya, Kamis (24/3/2016).

Menurut Deni, Angelika dilaporkan hilang 10 Maret 2016 lalu. Orang tua melaporkan kehilangan anggota keluarga ke Mapolsek Siak Hulu. Laporan kehilangan itu setelah korban tidak pulang ke rumah satu hari.

Sehari sebelum dilaporkan hilang, kata Deni, korban berpamitan pergi ke rumah temannya di Jalan Sepakat. Berjarak sekira 1,5 kilometer dari rumahnya. Korban beralasan ingin meminjam buku. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Kampar, Hukrim
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww