Terungkap, Mayat Pria Bugil yang Ditemukan Warga Tambak Inhu Ternyata Seorang Tukang Becak

Terungkap, Mayat Pria Bugil yang Ditemukan Warga Tambak Inhu Ternyata Seorang Tukang Becak

Tim KPBD Inhu bersama Polsek Kuala Cenaku saat melakukan evakuasi korban.

Selasa, 22 Maret 2016 23:46 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ternyata, mayat laki-laki tanpa identitas yang hanyut di Sungai Indragiri dan ditemukan warga Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau itu merupakan warga Kecamatan Rengat. "Setelah kita cek dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) serta diinformasikan kepada warga, salah seorang warga Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rengat yang diketahui bernama Jafril (43) mengakui bahwa korban itu merupakan abang kandungnya," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas AKP M Ari Surya, Selasa (22/3/2016).

Yang mana, adik kandung korban itu merupakan penjaga TK Kartika Kodim 0302 Inhu. Dari pengakuannya, korban adalah bernama Iwan (45) yang kesehariannya bekerja sebagai tukang becak yang tinggal di Jalan Azki Aris, Gang Lestari, Rengat.

Adik korban mengakui bahwa korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit ayan (epilepsi) dan sering kambuh, sebut Ari.

"Dari pemeriksaan kita, korban meninggal murni akibat tenggelam dibawa arus sungai. Karena sebelumnya, diduga penyakit korban kambuh, sehingga hanyut saat mandi di Sungai indragiri pada, Senin (21/3/2016) sore. Dan pada tubuh korban tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan," terangnya Ari.

"Setelah kita lakukan koordinasi dengan pihak keluarga, jasad korban diminta untuk langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulan Puskesmas setempat," ujar Ari menerangkan.

Untuk diketahui, korban ditemukan pada Selasa (22/3/2016), sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi oleh salah seorang warga Desa Tambak, Kecamatan Kuala Cenaku yang bernma Maslan alias Entong (42).***

(Farid Mansyur)
Kategori : Peristiwa, Umum, Inhu
Sumber:GoRiau.com
wwwwww