Home > Berita > Riau

BNN Jangan Pandang Bulu, Tes Urine Semua Anggota DPRD Riau!

Jum'at, 18 Maret 2016 11:18 WIB
bnn-jangan-pandang-bulu-tes-urine-semua-anggota-dprd-riauSekretaris Komisi A DPRD Riau, Suhardiman Amby.

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi A DPRD Riau berharap agar segera dilakukan tes urine kepada para pegawai serta anggota DPRD Riau, tanpa terkecuali, mengingat maraknya kasus narkoba balakangan ini kian marak dikalangan eksekutif dan legislatif.

Sekertaris Komisi A DPRD Riau Suhardiman Amby mengatakan, tes urine di lingkungan DPRD Riau ini sangat perlu dilakukan karena bisa menjadi langkah pencegahan bagi para legislator agar tidak mengkonsumsi zat adiktif tersebut.

"Ini harus kita lakukan secara benar di lapangan, agar seluruh pemerintahan, baik itu pejabat kepala daerah, SKPD dan juga anggota legislator bersih dari narkoba. Kita ingin BNN tidak pandang bulu jika nantinya ditemukan salah seorang pejabat di Riau yang kedapatan mengkonsumsi narkoba," ujarnya seperti dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Kamis (17/3/2016).

Sebagai tidak lanjut dari rencana komisi A tersebut, dalam waktu dekat pihaknya akan mengirimkan surat rekomendasi kepada pimpinan agar seluruh anggota di lingkungan DPRD dapat diperiksa urinnya oleh pihak BNN.

"Nanti kita coba sampaikan ke pimpinan agar bisa dilaksanakan pemeriksaan tersebut," imbuhnya. ***

Editor:
Mukhlis

Kategori : Riau, Umum, Pemerintahan
wwwwww