Besok, KPK Bertemu Empat Gubernur di Gedung Daerah Riau

Besok, KPK Bertemu Empat Gubernur di Gedung Daerah Riau

ilustrasi

Selasa, 15 Maret 2016 23:15 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Besok, Rabu (16/3/2016) Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman akan menyambut kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dan tiga gubernur yaitu Gubernur Aceh, Gubernur Sumatera Utara dan Gubernur Kepri beserta bupati/wali kota.

Pemerintah Provinsi Riau, dengan kedatangan KPK dan ketiga gubernur akan menggelar welcome dinner di Balai Serindit, Gedung Daerah Riau pada pukul 19.30 WIB.

Karo Humas Setda Provinsi Riau, Darusman, Selasa (15/3/2016) mengatakan, kedatangan KPK dan tiga gubernur akan membahas tentang sumber daya energi.

Sebelumnya, Asisten II Setdaprov Riau, H Masperi mengatakan dalam upaya pencegahan korupsi di bidang Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau, Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan, dijadwalkan akan berkunjung ke Riau untuk melakukan sosialisasi pencegahan korupsi kepada dinas ESDM Pemprov Riau.

Dalam sosialisasi nanti deputi akan memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat di dinas ESDM dan terkait penting lainnya di Riau. Termasuk kepada pimpinan perusahaan di bidang ESDM yang ada di Riau.

Diharapkan dengan adanya pengarahan itu, dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya gratifikasi di lingkup ESDM. Apalagi, program ini sudah dicanangkan oleh Kementerian ESDM.***

(wawan setiawan)
Kategori : Pemerintahan, Riau
Sumber:riaupos.co
wwwwww