Home > Berita > Siak

Sepasang Kekasih Digerebek di Kamar Kos, Lalu Diserahkan ke Satpol PP

Sepasang Kekasih Digerebek di Kamar Kos, Lalu Diserahkan ke Satpol PP

Ilustrasi.

Senin, 14 Maret 2016 10:16 WIB

SIAK, POTRETNEWS.com - Warga Kampung Rempak, Kecamatan Siak geram saat mengetahui ada sepasang remaja di dalam sebuah kamar kos, Sabtu (12/3/2016) malam.

Sepasang remaja inisial S dan P itu akhirnya digrebek dan diadili. Beruntungnya, warga tidak mau main hakim sendiri.
Mereka memanggil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak sebelum penggerebekan. Sehingga sepasang remaja itu hanya ditanya dan diamankan di kantor Satpol PP.

Syawal (46), salah satu warga Kampung Rempak mengatakan, awalnya ia curiga dengan gerak-gerik S dan P. Namun, ia tidak tidak mau gegabah melakukan penangkapan terhadap sepasang kekasih tengah dilanda asmara itu.

"Makanya saya dan warga lainnya panggil Satpol PP. Baru kemudian dilakukan penggerebekan. Setelah diketahui, kedua remaja warga Bungaraya dan Sungai Apit," kata dia, Minggu (13/3/2016).

Menurut dia, setelah S mengantarkan pacarnya yang kos di Kampung Rempak, ia malah ikut masuk ke kamar kos. Hal tersebut sudah sering diintip warga setempat sehingga meresahkan.

Keduanya sudah dimintai keterangannya. Bahkan, keduanya sudah menandatangani surat pernyataaan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Memang saat digrebek, yang laki-laki berniat lari lewat pintu belakang, karena takut dihakimi massa. Untung saja warga cepat panggil kita, hingga penangkapan sepasang remaja ini berjalan aman," kata dia. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Siak, Hukrim
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww