Home > Berita > Inhu

Peluk dan Ciumi Siswi, Pak Guru SMPN di Inhu Dikerangkeng Polisi

Peluk dan Ciumi Siswi, Pak Guru SMPN di Inhu Dikerangkeng Polisi

Ilustrasi.

Senin, 14 Maret 2016 08:55 WIB

RENGAT, POTRETNEWS.com - Entah setan apa yang merasuki pikiran guru olahraga sebuah SMP negeri di Kuala Cenaku, Indragiri Hulu, Riau ini. Walau sudah berumur setengah abad lebih, kelakuannya semakin bejad.

Pelaku yang diketahui berinisial AS (52) itu tega melecehkan anak didiknya sendiri. Peristiwa itu terbongkar setelah salah seorang pelajar perempuan menceritakan perbuatan tak senono pelaku kepada pamannya.

"Dari laporan paman korban, perbuatan itu dilakukan pelaku dengan mencium dan meraba bagian sensitif korban," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo kepada wartawan, Minggu (13/3/2016).

Disebutkannya, peristiwa pelecehan seksual terhadap pelajar SMP yang merupakan anak di bawah umur itu terjadi pada, Senin 9 November 2015 lalu dan baru dilaporkan ke Polsek Kuala Cenaku pada, Jumat 11 Maret 2016 kemariN.

Modus pelaku yaitu dengan cara memanggil korban ke ruang kerjanya dan pura-pura meminta korban menulis daftar nama pelajar lain di sebuah buku.

Dan pada saat korban tengah menulis apa yang diminta pelaku, AS langsung memeluk tubuh korban dari belakang dan meraba bagian tubuh korban, bahkan sempat mencium pipi korban.

Merasa dilecehkan, korban berontak dan berusaha kabur, namun pintu ruangan itu dikunci AS, sehingga korban tidak bisa keluar dari ruangan itu.

"Saat korban berusaha keluar, AS kembali menarik korban, meski akhirnya korban berhasil keluar dari ruangan tersebut," jelas Kapolres.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini pelaku sudah kita amankan untuk dimintai keterangan," tegasnya.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Inhu, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww