Home > Berita > Umum

Gara-gara Handphone Ketinggalan di Rumah, Seorang Suami di Inhu Pergoki Istri Bugil dengan Pria Lain

Gara-gara Handphone Ketinggalan di Rumah, Seorang Suami di Inhu Pergoki Istri Bugil dengan Pria Lain

Ilustrasi.

Jum'at, 11 Maret 2016 23:43 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga Tanahmerah, Kecamatan Pasirpenyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dibuat heboh oleh ulah pasangan selingkuh, WT dan DM. Bagaimana tidak, WT yang diketahui berstatus istri dari pria berinisial SRL dan sudah memiliki dua orang anak dipergoki oleh suaminya sendiri saat tengah ”ngamar” bersama pria lain.

Perselingkuhan ini terbongkar oleh suami WT pada Kamis (10/3/2016) lalu. Ketika itu, SRL yang tengah dalam perjalanan ke pasar, harus kembali ke rumah karena ketinggalan handphone-nya.

Eri, salah seorang warga menuturkan bahwa setibanya di rumah, SRL mendapati DM baru saja keluar dari dalam kamar mereka. Tanpa pikir panjang dan penuh kecurigaan, SRL langsung menuju ke kamar dan melihat ke dalam kamar.

Alhasil, rasa curiga yang dirasakannya terjawab sudah. Pria tersebut menemukan istrinya yang tengah sibuk memasang pakaian. "Ketika itu SRL langsung teriak, dan kami warga mendengar teriakan itu," ujar Eri, Jumat (11/3/2016).

Warga pun berdatangan dan langsung menghakimi Dm. Pasangan selingkuh itu pun dibawa ke kantor polisi oleh warga. Terpisah, Kapolsek Pasirpenyu, Kompol Ahmad Prihatin berkata bahwa pasangan selingkuh dan SRL memutuskan menempuh jalan damai untuk penyelesaian persoalan ini. Sehingga WT dan DM tidak sempat ditahan. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Umum, Inhu
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww