Meski Sudah Punya ”Jagoan”, NasDem Buka Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Formulirnya Gratis

Meski Sudah Punya ”Jagoan”, NasDem Buka Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Formulirnya Gratis

Ilustrasi/Kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Rabu, 09 Maret 2016 16:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah DPC PDI Perjuangan (PDIP) Pekanbaru membuka penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju pada pilkada 2017, kini DPD Partai NasDem Pekanbaru membuka penjaringan yang sama. Sebenarnya, penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota ini telah dibuka sejak Selasa (8/3/2016) kemarin hingga tanggal 20 Maret mendatang.

SK resmi dari DPP NasDem No: 003-SK/DPP-NasDem/III/2016, tentang Tata Cara Penjaringan dan Penetapan Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah, tertanggal 3 Maret 2016, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh, telah terbit dan digenggaman pengurus.

"Bagi bakal calon yang ingin mendaftar, silakan datang ke Kantor DPD NasDem Pekanbaru Jalan Rajawali Sukajadi No 40. Pengambilan formulir gratis tanpa ada pungutan apa pun," kata Ketua Umum DPD NasDem Pekanbaru Zulfan Hafiz ST, Rabu (9/3/2016).

Dia menyatakan, Partai NasDem membuka peluang sebesar-besarnya kepada calon lainnya, meski NasDem sendiri sudah mengusung calonnya untuk Pilkada Pekanbaru nanti.

"Ini bentuk demokrasi di partai kita. Artinya, meski DPP dan DPW sudah mengusung saya maju, namun tidak menutup kesempatan bagi calon (partai) lainnya untuk bergabung," ujarnya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Politik, Pekanbaru
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww