Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi Teteskan Vaksin Polio Tandai Pencanangan PIN Polio di Pekanbaru

Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi Teteskan Vaksin Polio Tandai Pencanangan PIN Polio di Pekanbaru

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi meneteskan vaksin polio kepada salah satu balita. (foto: humas pemko pekanbaru)

Selasa, 08 Maret 2016 12:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tangis histeris pecah dari seorang balita saat Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi meneteskan vaksin polio di Posyandu Teratai di RW 04 dan RW 01 Wonorejo, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Selasa (8/3/2016). Hal ini menandai pencanganan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang digelar serentak 8-15 Maret 2016.	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01052016/potretnewscom_ldpqj_386.jpg
Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi memberikan kata sambutan saat pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Posyandu Teratai, Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa (8/3/2016). PIN Polio digelar serentak di seluruh Indonesia pada 8-15 Maret 2016. (foto: humas pemko pekanbaru)

Pada kegiatan yang turut dihadiri Wakil Ketua PKK Kota Pekanbaru Indria Rita Ayat, Lurah Wonorejo dan Ketua RW 04, wakil wali kota berpesan kepada ibu-ibu yang memiliki anak balita agar membawa anak ke posyandu terdekat untuk mendapatkan imunisasi polio pada kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN Polio.

"Semoga dengan kegiatan ini, anak-anak generasi kota Pekanbaru menjadi sehat dengan bebas dari polio," kata Ayat Cahyadi.

Ayat mengatakan, Ibu Kota Provinsi Riau ini tidak memiliki sumber daya alam, oleh karenanya pihaknya mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, mandiri dan berdaya saing.

Dalam kegiatan ini, wakil wali kota didampingi Wakil Ketua PKK Kota Pekanbaru juga ikut memberikan imunisasi polio kepada balita yang ada di RW 04 dan RW 01 serta berfoto bersama dengan ibu-ibu yang membawa anak-anak ke Posyandu Teratai. ***

	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01052016/potretnewscom_skjnq_387.jpg
Wakil Ketua PKK Kota Pekanbaru Ny Indria Rita Ayat menggendong seorang balita peserta PIN Polio. (foto: humas pemko pekanbaru)

	https://www.potretnews.com/assets/imgbank/01052016/potretnewscom_qjvgm_388.jpg
Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi dan Wakil Ketua PKK Kota Pekanbaru Ny Indria Rita Ayat foto bersama Lurah Wonorejo, Ketua RW 04 dan kaum ibu beserta bocah usai pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Posyandu Teratai, Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa (8/3/2016). (foto: humas pemko pekanbaru)

Editor:
Mukhlis

wwwwww