Jamaluddin Salim Tewas Terjun dari Lantai 5 Hotel Furaya Pekanbaru

Jamaluddin Salim Tewas Terjun dari Lantai 5 Hotel Furaya Pekanbaru

Jamaluddin meninggal dunia usai dirawat di rumah.

Senin, 07 Maret 2016 14:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga bernama Jamaluddin Salim (45), nekat terjun dari lantai 5 Hotel Furaya, Pekanbaru, Riau, Senin (7/3/2016) siang. Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, nyawa Jamaluddin akhirnya tak tertolong, akibat luka parah yang dialami. Sejumlah pengunjung Hotel Furaya Pekanbaru dibuat geger Senin siang sekitar pukul 11.30 WIB, lantaran melihat tubuh Jamaluddin bersimbah darah usai menghantam beton. Akibatnya, Jamaluddin terluka cukup parah dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Informasi yang dirangkum dari kepolisian menguraikan, bahwa Jamaluddin diduga sengaja bunuh diri. Bahkan aksinya sempat dipergoki satpam hotel bernama Dadi. Melihat gelagat korban, Dadi pun berusaha mencegahnya supaya tidak melakukan perbuatan nekat.

Mengetahui ada yang berusaha menghalangi, Jamaluddin pun mengancam akan terjun jika Dadi terus mendekat. "Waktu itu yang bersangkutan berada di ruang SPA lantai 5. Sempat dicegah sekuriti juga agar tidak loncat," sebut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Tak ingin terjadi apa-apa, Dadi langsung menghubungi atasannya untuk meminta bantuan. Melihat itu, Jamal semakin nekat dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. "Sempat diraih tangan dan bajunya oleh sekuriti, tapi akhirnya jatuh," sambung Putut.

Pihaknya, sambung Putut, masih melakukan penyelidikan terkait aksi bunuh diri tersebut, sekaligus mendalami motif sehingga korban bisa senekat itu. Sejumlah pihak termasuk saksi mata juga sudah dimintai keterangannya oleh polisi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww