Pagi-pagi, Firdaus dan Jajarannya Turun ke Jalan, Berbaur Bersama Bocah dan Masyarakat, Ngapain Yaa?...

Pagi-pagi, Firdaus dan Jajarannya Turun ke Jalan, Berbaur Bersama Bocah dan Masyarakat, Ngapain Yaa?...

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, didampingi camat, Kaban BPMKB dan Sekolah Islam As-Shofa Pekanbaru mengikuti jalan sehat dalam rangka Milad ke-25 Yayasan As-Shofa. (foto: humas pemko pekanbaru)

Minggu, 06 Maret 2016 19:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT melepas gerak jalan sehat bersama masyarakat dalam rangka Milad ke-25 Yayasan As-Shofa tahun yang berlangsung di depan Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu (6/3/2016) pagi. Berdasarkan pantauan, Firdaus terlihat bersemangat mengikuti jalan sehat di area car free day (CFD) berbaur bersama pelajar Sekolah Islam As-Shofa dan masyarakat, yang mengambil rute dari depan Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau menuju Jalan Gajah Mada dilanjutkan ke Jalan Sumatera dan finish kembali ke depan Gedung Dharma Wanita.

Gerak jalan sehat ini selain di ikuti pelajar As-Shofa dan masyarakat juga diikuti sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Sekretariat Kota Pekanbaru serta Pengurus Yayasan As-Shofa.

Teriakan dan candaan sesekali terdengar ketawa dari para peserta membuat gerak jalan sehat ini semakin semarak, gerak jalan sehat ini juga menyediakan aneka hadiah yang menarik dari pihak panitia. ***

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/30042016/potretnewscom_4zkxj_368.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT melepas peserta jalan sehat dalam rangka Milad ke-25 Yayasan As-Shofa, Minggu (6/3/2016) pagi. (foto: humas pemko pekanbaru)

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/30042016/potretnewscom_fdjms_369.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menyerahkan bantuan buku di sela-sela acara jalan sehat dalam rangka Milad ke-25 Yayasan As-Shofa, Minggu (6/3/2016) pagi. (foto: humas pemko pekanbaru)

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/30042016/potretnewscom_zkvxs_370.jpg
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT foto bersama dengan pelajar SD Islam As-Shofa yang menjadi peserta jalan sehat dalam rangka Milad ke-25 Yayasan As-Shofa, Minggu (6/3/2016) pagi. (foto: humas pemko pekanbaru)

Editor:
Mukhlis

wwwwww