Suami yang Diduga Bandar Ganja Lolos dari Sergapan, BNNK Kuansing Amankan Sang Istri

Suami yang Diduga Bandar Ganja Lolos dari Sergapan, BNNK Kuansing Amankan Sang Istri

Win Jefrizal memperlihatkan hasil tangkapan BNNK Kuansing. (foto: goriau.com)

Jum'at, 04 Maret 2016 19:28 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menahan Oh, istri dari Hd, terduga  bandar ganja yang berhasil melarikan diri saat digerebek. "Saat ini, status istrinya sebagai saksi dan masih menjalani pemeriksaan intensif," ujar Kepala BNNK Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Win Jefrizal, Jumat (4/3/2016) siang di Telukkuantan.

Sementara itu, petugas masih terus mencari Hd yang saat ditangkap melakukan perlawanan dan terjun ke sungai. "Kemarin itu, Hd sudah kita tangkap. Namun melawan dan berhasil terjun ke sungai. Padahal kita sudah beri tembakan peringatan, tapi tak diindahkan," beber Jefrizal.

Setelah itu, lanjut dia, petugas langsung melakukan pengejaran ke rumah Hd. Dari penggeledahan, Tim BNNK Kuansing berhasil menyita ratusan gram daun ganja kering dan beberapa paket siap edar.

"Kita belum bisa memastikan, apakah istrinya ikut terlibat atau hanya sebatas saksi. Sebab, tim masih melakukan pemeriksaan terhadapnya," ujar Jefrizal.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Kuansing, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww