Musda ke-11 Usai, Inilah 13 Pimpinan Muhammadiyah dan 9 ’Aisyiyah Kota Pekanbaru Periode 2016-2021

Musda ke-11 Usai, Inilah 13 Pimpinan Muhammadiyah dan 9 ’Aisyiyah Kota Pekanbaru Periode 2016-2021

Pengurus Muhammadiyah Kota Pekanbaru Terpilih foto bersama usai musda.

Senin, 29 Februari 2016 20:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke-11 Muhammadiyah dan ’Aisyiyah Kota Pekanbaru telah sukses dilaksanakan. Prosesi penutupan digelar di Aula SMA Muhammadiyah Satu Jalan KH Ahmad Dahlan Pekanbaru, Minggu (28/2/2016) malam oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Dr Saidul Amin MA. Seratusan peserta musyawarah masih antusias mengikuti rangkaian sidang akhir hingga prosesi penutupan usai. Ketua Panitia Pelaksana Abdul Rasis SE mengatakan, selama dua hari pelaksanaan acara ini berjalan lancar dan tertib. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini.

"Alhamdulillah, semua rangkaian acara berjalan lancar baik untuk acara pendukung maupun sidang selama dua hari kemarin. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan moril maupun materil," ujar Rais.

Sebagaimana rencana awal, sidang akhir dalam rangkaian musyawarah daerah ke-11 ini adalah melakukan pemilihan pimpinan. Hasilnya telah terpilih masing-masing 13 orang pimpinan Muhammadiyah dan 9 pimpinan Aisyiyah yang akan bertugas untuk masa bakti 2016-2021.

Untuk Muhammadiyah, Ketua Drs H Arizal Lc SSA dan Sekretaris Aldia Witra SE. Anggota pimpinan antara lain, Drs H Sutarmo MAg, H Didi Winarsyah ST MT, Abdul Rais SE, H Dede Firmansyah SE, H Zulkifli Bega SH MH, Drs H Rasyad Zein MM, Hamdani SH SAg, Drs Asrul Budu MM, Jabarullah SSos, Harmaini SPi MSi dan Drs Syafrizal Syukur.

Sementara untuk Pimpinan Daerah ’Aisyiyah, Ketua Dr Hj Enidarwaty Bey MPd dan anggota antara lain, Risna Juita, Kurnia Sari SPd, Dra Hj Salma Periati MPd, Dra Hj R Iriani Roesli, Dra Hj Mayyar Kasri, Hj Ratna Wilis, Ema Rusmoyo dan Sesmaniar.

Berbeda dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, untuk Sekretaris Pimpinan Daerah Aisyiyah belum dipilih, dan baru akan dilakukan pemilihan Selasa (1/3/2016) besok.

Atas terpilihnya pimpinan yang baru, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Dr Saidul Amin MA mengucapkan tahniah. Ia juga mengatakan, di Muhammadiyah keberanian dan keikhlasan harus beriringan.

"Tahniah atas terpilihnya bapak-bapak sekalian menjadi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru periode 2016-2021, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik," ujar Saidul. (rls)

(Mukhlis)
Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww