Home > Berita > Inhil

KNPI Takkan Lepas Tangan terhadap Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Inhil di Kateman

Sabtu, 27 Februari 2016 14:38 WIB
Advertorial
knpi-takkan-lepas-tangan-terhadap-pelaksanaan-mtq-tingkat-kabupaten-inhil-di-katemanKetua KNPI Kabupaten Indragiri Hilit, Riau, Hidayat Hamid.

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menyatakan siap menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-46 Tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2016.

Komitmen itu disampaikan Ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid, belum lama ini. MTQ yang akan digelar di Sungai Guntung Kecamatan Kateman pada bulan Mei mendatang harus disukseskan dengan maksimal.

"Saya men-support dan siap bekerja sama untuk menyukseskan pelaksaan MTQ nantinya," kata pria yang akrab disapa Dayat kepada awak media.

Sementara itu, Camat Kateman Marlis saat dikonfirmasi menyebutkan, saat ini pihaknya telah memulai mempersiapkan beberapa kebutuhan pelaksanaan MTQ meski kepanitiaan belum terbentuk.

Dicontohkannya seperti telah tersedianya pemondokan untuk kafilah, lapangan Balai Rakyat Sungai Guntung juga telah dipastikan sebagai lokasi MTQ dan beberapa kesiapan kecil lainnya.

"Kami juga menyusun strategi bagaimana caranya setiap kafilah nantinya disambut secara resmi," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww