PotretNews.com Sabtu 19 September 2020

Selama Ini Dikenal Licin bak Belut, Terduga Raja Begal Keok oleh Polisi di Salah Satu Diskotek Pekanbaru

Selama Ini Dikenal Licin bak Belut, Terduga Raja Begal Keok oleh Polisi di Salah Satu Diskotek Pekanbaru

Ilustrasi.

Sabtu, 20 Februari 2016 21:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota Reskrim Polresta Pekanbaru membekuk seorang terduga raja begal berinisial, FS (24) warga Pekanbaru. Penangkapan sempat diwarnai perlawanan oleh tersangka sehingga polisi harus melumpuhkannya dengan tembakan di bagian kaki.
Penangkapan tersangka ini dilakukan di salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru, Sabtu (20/2/2016) malam. Selain tersangka, polisi mengamankan senjata tajam dan sepeda motor diduga hasil kejahatan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM melalui Wakapolresta AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK menegaskan bahwa pihaknya masih mengamankan tersangka untuk pengembangan." Saat ini tersangka masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Pekanbaru," tegas Sugeng.

Sumber dikepolisian, FS adalah target kepolisian dalam sejumlah perkara di wilayah Pekanbaru. Selama ini tersangka selalu berpindah-pindah dan sulit ditemukan. Bahkan dari beberapa kali penangkapan ia selalu mampu meloloskan diri. Setiap melancarkan aksinya pelaku dibekali senjata tajam untuk melukai korbannya.

Dalam penangkapan yang dilakukan, tersangka dinilai tidak koperatif. Sehingga polisi harus melumpuhkannya dengan tembakan dibagian kaki.

" Tersangka ini cukup licin dan sulit ditangkap. Ia selalu berpindah dan membekali diri engan senjata tajam," jawab Sugeng. Sampai berita ini diterbitkan, kepolisian masih melakukan pengembangan kasus untuk mencari keterlibatan tersangka lain. ***

       
        Loading...    
           
(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaubook.com
wwwwww