Home > Berita > Inhu

Buang Hajat Tengah Malam di Sungai Indragiri, Pak Kadir Dikabarkan Tenggelam

Buang Hajat Tengah Malam di Sungai Indragiri, Pak Kadir Dikabarkan Tenggelam

Ilustrasi/Sungai Indragiri. (foto: inhuonlineweb.blogspot.com)

Minggu, 14 Februari 2016 12:48 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sungai Indragiri kembali menelan korban. Satu orang warga Desa Semelinang, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dikabarkan tenggelam dan hanyut di sungai itu. Informasi yang dihimpun dari warga setempat, korban diketahui bernama, Abdul Kadir (65). Petaka itu dialami korban sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (13/2/2016) malam saat dirinya hendak buang air besar ke sungai tersebut.

"Sekira pukul 23.30 WIB malam itu, korban pergi ke sungai untuk buang air besar. Begitu sampai di jamban yang dia tuju, korban terpeleset hingga terjatuh ke dalam sungai," sebut Anton (30) warga daerah itu.

Anton menyebutkan, kasus tenggelamnya korban sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Dan untuk pencarian korban, saat ini pihak desa sudah meminta pertolongan pihak KPBD (Kantor Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Inhu.

"Kita sudah mencoba melakukan pencarian dengan menggunakan sampan dan alat seadanya, namun karena debit air sungat naik dan deras, upaya itu tidak membuahkan hasil. Dan kita sudah meminta bantuan tim KPBD Inhu," ujarnya.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhu, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww