Seorang Terduga Pengedar Sabu yang Ditangkap di Perumahan Kuantan Regency adalah Personel Polres Siak yang Desersi 2013

Seorang Terduga Pengedar Sabu yang Ditangkap di Perumahan Kuantan Regency adalah Personel Polres Siak yang Desersi 2013

Tiga orang diduga bandar sabu-sabu ditangkap di Perumahan Kuantan Regency, Pekanbaru Kamis (11/2/2016). Ketiganya AR (oknum PNS Riau), IA (mahasiswa) serta FF (oknum Polri yang desersi).

Jum'at, 12 Februari 2016 10:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga lelaki yang diamankan Satresnarkoba Polresta Pekanbaru atas kepemilikan sabu-sabu seberat 25 gram di perumahan Kuantan Regency Pekanbaru, Riau, Kamis (11/2/2016) sore saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono menyebutkan satu oknum anggota Polri berinisial FF (34) yang turut diamankan merupakan anggota dari kesatuan Polres Siak yang sudah desersi.

"Yang bersangkutan desersi tahun 2013 karena penyalangunaan narkotika, " ujar Putut. Dua orang lainnya yakni AR dan IA. AR saat ini aktif di Dinas Perkebunan Provinsi Riau, sedangkan IA terdaftar sebagai mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Pekanbaru.

"Mereka bertiga merupakan target kita dalam operasi antik. Setelah dipastikan adanya aktifitas di perumahan Kuantan Regency kita langsung melakukan penyergapan," terang Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza, Jum'at (12/2/2016) pagi. ***

(Farid Mansyur)
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww