M Noer Resmi Kendalikan Sekretariat Kota Pekanbaru

M Noer Resmi Kendalikan Sekretariat Kota Pekanbaru

M Noer menyampaikan sambutan dalam suatu acara beberapa waktu lalu.

Senin, 01 Februari 2016 11:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT resmi melantik M Noer sebagai Sekretaris Kota Pekanbaru, Senin (1/2/2016). Dengan suara tegas, M Noer mengucapkan sumpah janji di hadapan seluruh pejabat yang hadir untuk bisa melaksanakan jabatannya sebagai Sekdako Pekanbaru.

Sebagai seorang sekda lanjut wako, haruslah mampu menjadi koordinator yang baik bagi SKPD. "Dalam melakukan kegiatan, SKPD tak luput dari koordinasi sekda. Hal ini bertujuan agar visi dan misi daerah bisa terwujud, terlebih visi dan misi bagi kepala daerahnya," jelasnya.

Selain itu, wali kota juga berpesan kepada sekda baru untuk bisa menata aset agar lebih sempurna. "Tentu harapan kita aset kota ini bisa tertata dengan rapi. Harapan kita yang belum sempurna bisa disempurnakan lagi," pesan wali kota.

Seperti diketahui, pelantikan sekda ini memang mengalami penundaan. 10 pejabat lainnya yang lulus seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PPT) yang direkomendasikan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah dilantik oleh Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi, Kamis (28/1/2016) lalu di aula lantai 3 Kantor Wali Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (28/1/3016) kemarin.

Pelantikan itu sesuai SK Wali Kota Nomor Kpts.8214/BKD-PK/024 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. ***

(Mukhlis)
Sumber:Halloriau.com
wwwwww